Sukses


Klopp Hanya Beri Sturridge Kesempatan hingga Akhir Musim

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Daniel Sturridge masih memiliki peluang untuk terus berada di skuatnya jika mampu kembali ke permainan terbaik. Namun, Klopp hanya memberi kesempatan kepada sang pemain hinnga akhir musim 2016-2017. 

"Saya tidak memiliki pandangan terkait apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti. Ini tidak hanya soal Sturridge, tetapi juga akan melibatkan banyak pemain," kata Klopp.

"Sturridge tidak berada pada sesi latihan selama sembilan hari karena infeksi virus. Kami harus bisa membawa dia kembali tajam. Lalu, setelah itu terjadi kami bisa berpeluang meraih kesuksesan pada akhir musim nanti," tutur Klopp.

Sturridge semakin terpinggirkan di skuat Liverpool saat ini. Pemain Inggris itu hanya mengemas dua gol dari 14 penampilan di kompetisi Premier League musim ini.

Rentetan cedera dinilai menjadi alasan anjloknya performa Sturridge. Musim ini saja, dia harus berada di ruang perawatan selama 39 hari akibat cedera pinggul dan betis.

Situasi ini membuat Sturridge gencar diberitakan akan segera angkat kaki dari Liverpool. Tottenham Hotspur kabarnya ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Kami akan membuat keputusan dan berbicara kepada Sturridge mengenai apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti. Banyak hal akan memengaruhi hal ini. Kami akan berbicara kepada Sturridge ketika waktunya sudah tepat," ujar Klopp.

Sturridge masih terikat kontrak di Liverpool hingga 30 Juni 2019. Menurut catatan Transfermarkt, pemain 27 tahun itu memiliki nilai harga sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 310,10 miliar).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer