Sukses


Ibrahimovic Akan Bawa Manchester United ke Level Berbeda

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasannya meyakini Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Old Trafford. Mourinho menyatakan, Ibrahimovic bisa membawa Setan Merah ke level yang berbeda pada musim 2017-2018. 

Ibrahimovic memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada musim panas 2016. Dia lantas hijrah ke Manchester United dengan kontrak satu musim.

"Menurut saya, dia (Zlatan Ibrahimovic) akan bertahan karena kami memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim," ujar Mourinho.

"Ini tahun yang sangat sukses bagi dia. Jumlah gol dan trofi yang diraih lebih dari cukup untuk menganggap dia sukses di Manchester United, tidak peduli apa yang akan terjadi hingga akhir musim.

"Banyak hal yang bisa dikembangkan dalam tim ini. Bursa transfer berikutnya akan membawa tim ke level selanjutnya karena kami akan berusaha mendatangkan beberapa pemain baru. Saya pikir, Zlatan akan menjadi sosok yang penting pada musim keduanya di tim ini.

"Saya hanya menginginkan pemain yang tetap 100 persen, namun menurut saya, dia sangat bangga kepada dirinya. Dia gembira dengan kesuksesannya pada situasi ini," papar Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic menjadi tumpuan lini depan Manchester United dengan koleksi 26 gol dari 38 penampilan dalam berbagai ajang sepanjang musim 2016-2017. Bomber asal Swedia itu membantu Setan Merah menjuarai Piala Liga musim ini.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer