Sukses


Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Beli Pemain Baru

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya siap mengeluarkan dana besar demi membeli pemain baru pada bursa transfer awal musim depan. Meski begitu, Klopp mengakui The Reds kerap kesulitan mendatangkan pemain incaran.

Liverpool sempat menjadi pesaing Chelsea untuk meraih gelar Premier League pada awal musim. Akan tetapi performa The Reds menurun drastis sejak pergantian tahun. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di liga.

Inkonsistensi penampilan Liverpool tidak lepas dari badai cedera dan absennya sejumlah pemain bintang. Hal tersebut terlihat ketika Sadio Mane membela timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2017. 

Oleh karena itu, suporter The Reds meminta manajemen klub mendatangkan pemain yang mampu berkontribusi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

"Saat kami bermain baik, tidak ada yang membicarakan pemain baru, namun semua orang memintanya ketika bermain buruk. Kami sudah mulai bekerja untuk mencari pemain baru, kami akan menghabiskan uang pada musim panas," ujar Klopp.

"Kami tidak memiliki masalah keuangan, tetapi terkadang kami harus bersaing dengan klub seperti Barcelona. Beberapa pemain juga lebih suka tinggal di London atau Manchester daripada Liverpool," manajer berusia 49 tahun ini menambahkan.

Jurgen Klopp datang ke Liverpool pada 8 Oktober 2015, untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Selama menangani The Reds, Klopp telah mendatangkan tujuh pemain. Sadio Mane dari Southampton dengan harga 35 juta pounds (Rp 582 miliar), masih menjadi pemain temahal yang pernah diboyong Klopp ke Anfield. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer