Sukses


Ibrahimovic Merasa Pantas Jadi Pemain Terbaik Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengucapkan terima kasih kepada pendukung The Red Devils yang telah memilihnya sebagai pemain terbaik klub pada Februari.

Proses pemilihan tersebut melibatkan suporter MU. Dari 109 ribu suara yang masuk, 79 persen di antaranya diraih oleh Ibrahimovic. 

Mantan kapten timnas Swedia ini mengalahkan Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba, yang masing-masing mendapatkan 15 persen dan enam persen suara.

Ibra memang tampil impresif sepanjang Februari. Eks penyerang PSG ini menorehkan tujuh gol dan satu assists dari tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada bulan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memilih saya untuk menjadi pemain terbaik pada Februari," kata Ibrahimovic di situs resmi klub.

"Saya harap bisa meneruskan performa ini dan membuat kalian bahagia. Terima kasih banyak dan terus pilih saya, karena hal tersebut adalah hal yang benar," penyerang berusia 35 tahun ini menambahkan.

Sebelum menjadi pemain terbaik Februari, Zlatan Ibrahimovic juga memperoleh penghargaan serupa pada Desember 2016. Selain Ibra, pemain Manchester United yang pernah mendapatkan trofi tersebut adalah Eric Bailly (Agustus), Marcus Rashford (September), Juan Mata (Oktober), serta Antonio Valencia (November dan Januari).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer