Sukses


MU Ditahan Bournemouth, Zlatan Ibrahimovic Siap Bertanggung Jawab

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Bournemouth pada laga pekan ke-27 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). Zlatan Ibrahimovic pun merasa bertanggung jawab atas hasil tersebut. 

Ibra tampil kurang meyakinkan saat bersua Bournemouth. Sepanjang pertandingan, mantan kapten timnas Swedia itu melepaskan tujuh tembakan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang. 

Selain itu, Ibrahimovic juga gagal mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-72. Bola hasil sepakan 12 pas Ibracadabra berhasil digagalkan oleh kiper. 

"Saya bertanggung jawab penuh. Saya tidak mencetak gol dan kami gagal menang. Kami sangat kecewa dan seharusnya meraih kemenangan," kata Ibrahimovic.

"Saya gagal dalam eksekusi penalti. Saya mendapat banyak peluang, namun tidak mencetak gol dan saya bertanggung jawab penuh. Saya akan bangkit dan kembali menjadi lebih kuat. Ini pernah terjadi dan bisa terulang kembali," ujarnya.

Manchester United unggul lebih dulu melalui Marcos Rojo pada menit ke-23. Apesnya, Bournemouth menyamakan skor berkat eksekusi penalti Joshua King lima menit jelang turun minum.

Saat terjatuh pada babak pertama, kepala Ibrahimovic terinjak pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Bomber asal Swedia itu tampak membalas dengan melayangkan sikut ke wajah Mings saat berduel di udara.

"Dengar, apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan. Saya tidak pernah menjadi pemain yang mengatakan lawan melakukan sesuatu, sengaja atau tidak. Pertandingan berjalan keras dan saya tidak ingin menyalahkan siapa pun," seru Ibrahimovic.

Hasil seri kontra Bournemouth membuat Manchester United tidak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017. Setan Merah mengoleksi 49 poin atau tertinggal 14 angka dari Chelsea yang memiliki tabungan satu laga di puncak klasemen.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer