Sukses


Frank Lampard: Paul Pogba Belum Maksimal di Manchester United

Bola.com, London - Mantan pemain timnas Inggris, Frank Lampard, merasa Paul Pogba belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya di Manchester United. Menurut Lampard, The Red Devils membayar terlalu mahal untuk pemain yang belum matang.

"Manchester United menghabiskan 90 juta poundsterling (Rp 1,46 triliun) kepada pemain yang belum matang. Pogba memiliki atribut yang fantastis, dia kuat, memiliki kaki yang hebat, dia memiliki postur yang besar, dan memiliki kecepatan di atas gelandang kebanyakan," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Saya masih berpikir, apa posisi terbaiknya? Pemain seperti apa dia? Apa keinginannya? Saat membelanjakan dana sebesar itu, Anda ingin melihat hasil dan Pogba belum menunjukannya," lanjut pria berusia 38 tahun tersebut.

Lampard juga memiliki pandangan mengenai pemain yang layak didatangkan semahal Pogba. Menurut eksĀ pemain Chelsea ini, hanya tiga pemain yang pantas dihargai 90 juta poundsterling.

"Siapa pemain yang akan saya datangkan dengan harga 90 juta poundsterling? Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi. Ketiganya menjanjikan 40 hingga 50 gol dalam satu musim, mereka mampu memenangkan pertandingan seorang diri," papar Lampard.

Paul Pogba datang ke Manchester United setelah dibeli dari Juventus harga 90 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2016. Penampilan ciamik Pogba selama membela I Bianconeri membuat The Red Devils rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Meski menyandang status pemain termahal dunia, Pogba belum bisa menunjukan performa terbaiknya bersama Manchester United. Musim ini Pogba baru mencetak tujuh gol dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer