Sukses


Gelandang Muda Bayern Munchen Kecewa dengan Ancelotti

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengungkapkan ketidakpuasan terhadap berkurangnya menit bermainnya pada musim 2016-2017 setelah Bayern Munchen ditangani Carlo Ancelotti.

Sepanjang musim 2016-2017, Kimmich telah bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi. Kendati demikian, sang pemain mulai kerap dicadangkan Ancelotti.

Kimmich hanya mencatatkan total 28 menit bermain dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan ketika menghadapi Frankfurt pada Sabtu (11/3/2017), pemain kelahiran Rottweil itu tak semenit pun dimainkan Don Carlo.

Hal tersebut membuat Kimmich mulai merasa tak nyaman hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sang pemain pun menyiratkan rasa tidak puas dengan kebijakan Carlo Ancelotti.

"Tak peduli apakah saya mengerti atau tidak. Yang jelas saya merasa tak puas dengan ini semua. Saya ingin mengubahnya," kata Kimmich.

"Pelatih tahu saya terbiasa berperan sebagai nomor enam di sisi kanan pertahanan serta bek tengah. Dari sekian opsi tersebut, dia (seharusnya) dapat memilih saya," ujar pemain berkebangsaan Jerman itu.

"Saya sangat tahu kelemahan diri sendiri, terutama ketika bekerja secara tim. Terlebih saat tidak dimainkan, itu akan memicu saya untuk bekerja lebih keras," ujar Kimmich

Kimmich berharap padatnya jadwal Bayern Munchen akan membuat Ancelotti tergerak untuk melakukan rotasi pemain. Saat ini, Bayern Munchen masih memimpin klasemen Bundesliga Jerman dengan keunggulan sepuluh poin dari pesaing terdekatnya, RB Leipzig.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer