Sukses


Manchester United Krisis Penyerang, Mourinho Tetap Tenang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengalami persoalan yang sulit setelah tidak memiliki stok striker murni dalam pertandingan melawan Chelsea pada babak perempat final Piala FA. Namun manajer asal Portugal tersebut menolak kalau Manchester United dikatakan mengalami krisis striker.

Manchester United akan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mendapat hukuman larangan bertanding dari FA karena insiden yang terjadi dengan Tyrone Mings (4/3/2017).

Absennya Ibrahimovic diperparah dengan cedera yang menimpa Wayne Rooney, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kondisi ini membuat Manchester United tidak memiliki stok striker pada laga krusial melawan Chelsea nanti (13/3/2017).

Namun, Jose Mourinho tidak menunjukkan gelagat khawatir. Manajer asal Portugal tersebut tetap bersikap tenang dan siap menghadapi segala kemungkinan pada laga melawan Chelsea, sekalipun akan bermain tanpa striker murni.

"Kami harus menjalani tiga pertandingan tanpa Ibrahimovic. Saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tidak bisa berlaga. Jadi, Ibrahimovic tidak bisa dimainkan dan saya tidak akan menangisi hal tersebut," kata Mourinho.

Sebagai alternatif, Mourinho diprediksi akan menurunkan Jesse Lingard di posisi ujung tombak pada laga melawan Chelsea nanti.

Laga nanti akan menjadi kali kedua Jose Mourinho bertandang ke Stamford Bridge sebagai manajer Manchester United. Pada kesempatan pertama, Mourinho harus melihat Manchester United dicukur Chelsea dengan skor 0-4.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer