Sukses


Kalah dari Chelsea, Mourinho Tetap Puji Penampilan Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap memberikan pujian kepada Paul Pogba meskipun klubnya takluk 0-1 dari Chelsea pada pertandingan perempat final Piala FA (13/3/2017). 

Paul Pogba tampil sebagai starter ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Pemain yang bestatus sebagai pemain termahal di dunia ini, terus mendapat kritikan karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi suporter Manchester United.

Meskipun begitu, Jose Mourinho tetap menilai kalau Paul Pogba adalah pemain terpenting di Manchester United. Pada laga melawan Chelsea, Mourinho menganggap Pogba sebagai pemain terbaik.

"Kami tetap menjaga mental positif, para pemain bermain bagus dan Paul Pogba adalah pemain terbaik dalam laga melawan Chelsea," ujar Mourinho.

"Dia bisa menjaga ritme permainan kami dari lini tengah. Selain itu, para pemain juga tampil fantastis.

"Para pengamat mungkin akan banyak melakukan kritik, namun itu hanya karena mereka merasa iri," ujar Mourinho.

Hingga pekan ke-27 Premier League, Paul Pogba telah menjadi starter sebanyak 25 kali dari 26 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United. Saat ini, Paul Pogba tengah bersiap memperkuat Manchester United dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer