Sukses


Diego Costa Maklumi Perselisihan Conte dan Mourinho

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, menanggapi santai perselisihan yang terjadi antara Antonio Conte dengan Jose Mourinho. Menurutnya, keributan antara kedua manajer itu merupakan hal wajar di sepak bola.

Conte berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United pada laga perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017). Gol tunggal The Blues pada laga tersebut disarangkan N'Golo Kante menit ke-51.

Selain membawa skuat London Biru meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala FA, Conte juga sempat terlibat keributan dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Cekcok keduanya terjadi di pinggir lapangan, setelah Ander Herrera di ganjar kartu merah pada menit ke-35. Bahkan ofisial pertandingan sampai harus turun tangan untuk meredam perselisihan Conte dan Mourinho.

"Kita semua tahu bagaimana Conte dan Mourinho. Keduanya adalah manajer yang memiliki karakter yang sangat kuat dan hal normal jika mereka terlibat keributan," ujar Costa.

"Merupakan hal baik saya tidak berada di bangku cadangan. Jika tidak, saya akan bergabung dengan keributan tersebut," canda Costa.

Hubungan Antonio Conte dan Jose Mourinho sempat memanas ketika Chelsea menang 4-0 atas Manchester United, pada laga pekan kesembilan Premier League di Stamford Bridge, 23 Oktober 2016. Saat itu, Mourinho mengeluhkan sikap Conte yang terlalu berlebihan ketika melakukan selebrasi.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer