Sukses


Apa Isi Teriakan Antonio Conte kepada Jose Mourinho?

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak bisa menahan emosi kepada Jose Mourinho saat The Blues berhadapan dengan Manchester United pada laga perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Senin (15/3/2017). Antonio Conte bahkan hingga menghampiri Jose Mourinho di pinggir lapangan. 

Tensi pertandingan Chelsea melawan Manchester United meningkat setelah Ander Herrera mendapat kartu merah pada menit ke-35. Beberapa kali Jose Mourinho terlihat kesal dari pinggir lapangan terhadap keputusan wasit Michael Oliver.

Tak berselang lama, Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Antonio Conte di pinggir lapangan. Insiden itu terjadi setelah Antonio Conte bereaksi karena Antonio Valencia melanggar Marcos Alonso pada menit ke-37. Antonio Conte bahkan sempat menghampiri manajer asal Portugal itu. 

Menurut pemberitaan Metro, Rabu (15/3/2017), Antonio Conte meneriakan kata, "Lagi! Lagi! Lagi! Lagi!. Mainkan bolanya!" kepada Jose Mourinho. Antonio Conte dikabarkan ingin Jose Mourinho tidak menerapkan taktik "keras". 

Sepanjang pertandingan, chelsea tercatat menciptakan tujuh pelanggaran dan menerima satu kartu kuning, sementara Manchester United melakukan 14 pelanggaran serta dihukum empat kartu kuning dan satu kartu merah.

Setelah pertandingan, Antonio Conte pun mengaku tidak senang dengan cara bermain Manchester United. Menurut dia, hal tersebut dapat merugikan setiap tim yang bertanding karena para pemain rentang cedera. 

"Pada 25 menit awal pertandingan, Hazard kesulitan untuk bermain sepak bola. Saya melihat hanya dia yang sering mendapat perlakuan keras dari para pemain Manchester United," kata Conte.

"Saya melihat, hanya Hazard yang selalu dikasari. Dia sejumlah tendangan dari lawannya dan mengakhiri laga dengan hal serupa. Tidak ada seorang pun yang bisa mengatakan hal ini tidak terjadi," tutur Conte.

Atas berbagai kejadian ini, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan dakwaan bersalah kepada Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho mendapat kesempatan hingga 17 Maret 2017 untuk mengajukan banding.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer