Sukses


Manchester United Berpeluang Rekrut Thomas Muller

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Jerman, Thomas Muller, dikabarkan Daily Star, berniat hengkang dari Bayern Munchen pada akhir musim 2016-2017. Hal ini bakal membuka peluang Manchester United merekrut sang pemain pada musim depan. 

Thomas Muller menunjukkan grafik penurunan performa pada musim ini. Hal itu terlihat dari insting ketajamannya dalam mencetak gol yang jauh berkurang drastis.

Hingga bulan Maret, pemain berusia 27 tahun itu baru menceploskan lima gol dari 31 kali penampilannya bersama Die Roten di semua kompetisi. Perolehan tersebut sangat jauh dari jumlah 27 gol yang dicetaknya musim lalu pada periode yang sama.

Pelatih Carlo Ancelotti mulai membatasi peran Muller di skuat utama. Hal tersebut membuat Muller sempat diberitakan terlibat friksi dengan Don Carlo.

Sikap Muller memberikan indikasi waktunya di Bayern Munchen telah berakhir. Muller dilaporkan membuka tawaran terhadap klub-klub lain, termasuk Manchester United yang telah lama berminat mendatangkan dirinya.

Meski demikian, CFO Bayern Munchen, Jan-Christian Dreeson yang mengaku telah menerima berkas tawaran, belum berniat menjual Thomas Muller dalam waktu dekat.

"Tawaran terhadap Muller memang benar adanya. Kami mendapatkan permintaan itu melalui faks yang dikirim dari Inggris," kata Dreeson.

"Namun, Bayer Munchen tak pernah melakukan pembahasan soal penjualan Thomas Muller," ujar pria asal Jerman itu.

Thomas Muller masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021. Selama memperkuat Bayern Munchen, Thomas Muller telah mencetak 157 gol dari 384 penampilan sekaligus memberi 14 trofi. 

Sumber: Daily Star 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer