Sukses


Banyak yang Iri kepada Paul Pogba Sejak Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap banyak kalangan yang iri dengan kehidupan Paul Pogba sejak balik ke MU. Mourinho berpendapat, perjuangan Pogba dan keluarganya pantas dihormati.

Pogba menjadi pemain termahal dunia setelah Manchester United merekrutnya dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds (Rp 1,45 triliun) pada musim panas 2016. Disinyalir, gelandang timnas Prancis itu menerima gaji sebesar 290 ribu pounds (Rp 4,7 miliar) per pekan.

"Saya merasa dunia kehilangan nilai-nilai dan kita mengetahui itu. Rasa iri mencapai level tertentu yang saya takutkan," kata Mourinho.

"Bukan salah Paul (Pogba) menerima gaji 10 kali lebih besar dari yang didapatkan beberapa pemain yang sangat bagus. Bukan salah Paul sejumlah suporter mengalami masalah dan butuh setiap sen untuk bertahan hidup, sedangkan dia seperti miliuner," lanjutnya.

"Dia dan keluarganya pantas mendapatkan respek. Dia dari keluarga kelas pekerja yang memiliki tiga anak dan saya yakin mereka membutuhkan banyak makanan setiap harinya. Saya yakin ibu dan ayah mereka harus bekerja selama bertahun-tahun demi mereka," papar Mou.

Performa Pogba bersama Manchester United belum memenuhi ekspektasi sejumlah kalangan. Dia dianggap minim kontribusi lantaran baru mencetak tujuh gol dan lima assist dari 40 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Dia bocah yang datang ke Manchester untuk berjuang demi kariernya dan tidak takut berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Dia mencapai puncak dunia, tidak ada yang memberinya penghargaan," ucap Mourinho.

"Saya sangat bahagia untuk dia. Manchester United sangat gembira memiliki Paul, dan menurut saya, hal yang bagus tentangnya adalah kepribadian dia yang tidak mendengarkan apa kata orang. Dia tidak peduli dengan kritik," tutur Mourinho.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer