Sukses


Gabung Liverpool, Mane Tak Menyesal Batal ke Borussia Dortmund

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku nyaris bergabung ke Borussia Dortmund ketika masih dilatih Jurgen Klopp. Akan tetapi, bintang timnas Senegal itu tidak menyesalinya lantaran berkesempatan gabung ke Liverpool. 

Sebelum gabung ke Southampton, pemain 24 tahun tersebut ternyata nyaris membela Dortmund. Akan tetapi, proses transfer Mane dari Red Bull Salzburg ke Die Borussen urung terlaksana.

Hingga pada akhirnya, dia berseragam The Saints pada 1 September 2014. Kini, Sadio Mane telah meninggalkan Southampton dan melanjutkan kariernya bersama Liverpool sejak 28 Juni 2016. 

"Saya mengingat segala sesuatunya karena itu pertemuan untuk membicarakan sepak bola, bagaimana dia (Klopp) ingin saya bermain dan betapa dia menginginkan saya menjadi bagian dari timnya," ujar Mane.

"Menurut saya, itu bagian dari sepak bola dan hal seperti ini bisa terjadi. Setelah itu, saya tidak pernah berhenti berlatih seperti sebelumnya. Saya memberikan yang terbaik, dan akhirnya, kami bekerja sama," lanjutnya.

"Kami tidak pernah membicarakan soal apa yang telah terjadi karena tahu bahwa itu adalah bagian dari sepak bola dan bisa terjadi. Itu bukan kesalahan dia, saya atau klub."

"Ketika dia mengajak saya bergabung ke klub ini (Liverpool), itu adalah waktu yang tepat. Saya bersama pelatih yang tepat dan waktunya pas untuk bergabung dengan Liverpool. Kini, saya sangat bahagia menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini," seru Mane.

Mane menjadi andalan lini depan Liverpool pada musim 2016-2017. Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 12 gol dan delapan assist dari 27 penampilan bersama The Reds di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer