Sukses


Sadio Mane Tak Bilang Ibunya Ingin Jadi Pesepak Bola

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku sempat merahasiakan kepergiannya ke Prancis, dari ibunya, Satou. Menurut Mane, Satou selalu bersikap skeptis terhadap mimpi sang anak menjadi pesepak bola profesional.

Sadio Mane merupakan produk asli klub Senegal, yakni Generation Foot. Namun, pemain 24 tahun itu memutuskan bergabung bersama tim asal Perancis, FC Metz, per 1 Juli 2011.

"Saya hanya mengatakan akan pergi ke Perancis kepada paman saya, tetapi ibu saya tidak tahu akan hal itu. Saya ingat pada hari pertama di Perancis, belum memberitahu ibu soal kepergian ini," kata Mane.

"Pada hari berikutnya, saya baru menghubunginya. Dia kagum dan sangat terkejut. Ibu menghubungi setiap hari untuk memastikan saya benar berada di Perancis karena dia awalnya tidak percaya. Mimpi saya pun akhirnya menjadi kenyataan," tutur Mane.

Sadio Mane merupakan andalan di lini depan Liverpool saat ini. Pemain asal Senegal itu tercatat telah mengemas 12 gol dan enam assist dari 25 pertandingan di kompetisi Premier League musim 2016-17.

Performa apik Sadio Mane itu berdampak langsung dengan posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League. Saat ini, Jordan Henderson dan kawan-kawan menghuni peringkat keempat dengan 55 poin, terpaut 11 poin dari Chelsea di urutan pertama.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer