Sukses


Chevrolet Wujudkan Mimpi 4 Fans Manchester United asal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Empat suporter Manchester United asal Indonesia mampu mewujudkan mimpi bermain di Stadion Old Trafford, setelah terpilih sebagai pemenang Chevrolet Fan Cup 2017, yang diumumkan di Lotte Shopping Aveneu, Jakarta, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

Keempat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 tersebut, antara lain Afrizal Fajar Sodiq asal Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo asal Jakarta, dan Berry Ginting asal Jakarta.

Wakil-wakil Indonesia itu berhasil memenangi kompetisi ini setelah mengirimkan video dan foto mengenai kecintaan terhadap Manchester United melalui media sosial. Mereka akan bergabung dengan 31 pemenang lainnya dari sembilan negara di Asia.

Presiden Direktur General Motor Indonesia, Gurav Gupta, mengaku kesulitan memilih pemenang dalam kompetisi ini. Namun, Gupta menegaskan mereka yang terpilih adalah sosok yang tepat.

"Menentukan pemenang merupakan keputusan yang sulit. Akan tetapi, keempat pemenang terpilih adalah mereka yang layak dan pantas mendapatkan kesempatan ini," kata Gurav Gupta.

"Kami harap mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dan menikmati rangkaian kegiatan di Manchester, bersama para pemenang Chevrolet Fan Cup dari seluruh dunia,” lanjut Gurav Gupta.

Para pemenang yang terpilih nantinya akan menyaksikan langsung pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace, di Stadion Old Trafford, Sabtu (20/5/2017) waktu setempat.

Selain itu, mereka juga akan bertemu dan dilatih langsung oleh para legenda Setan Merah di Manchester United Soccer School. Lokasi itu berada di pusat pelatihan Wayne Rooney dan kawan-kawan, yakni Aon Training Complex.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer