Sukses


Tanpa Ronaldo, Legenda Manchester United Ungkap Skuat Impiannya

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, David May, mengungkapkan 11 pemain yang masuk dalam skuat impian versinya. Namun dari 11 pemain tersebut, May tak memasukkan nama Cristiano Ronaldo. 

Sebelum membela Real Madrid, Ronaldo merupakan tulang punggung MU pada periode 2003 hingga 2009. Enam musim berseragam The Red Devils, CR7 mampu mempersembahkan berbagai gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League, serta satu Liga Champions.

Latar belakang positif itu diyakini membuat Cristiano Ronaldo selalu dicintai publik Old Trafford. Mereka bahkan sempat menyuarakan agar peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu kembali berseragam Manchester United.

Namun, catatan apik tersebut tidak membuat David May bergeming memasukkan Ronaldo ke dalam skuat impiannya. Hal itu dilatari karena ke-11 pemain yang dipilihnya merupakan sosok yang pernah bermain bersama sang legenda.  

"Saya memilih Peter Schmeichel untuk menjadi penjaga gawang. Garry Neville, Ronny Johnsen, Jaap Staam dan Denis Irwin akan menghuni barisan pertahanan," kata May ketika mengunjungi sebuah acara di Jakarta, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

"Pada posisi gelandang, saya memilih David Beckham, Paul Scholes, Roy Keane, serta Ryan Giggs. Lalu yang terakhir di barisan penyerang, akan ada Dwight Yorke dan Andrew Cole," tutur May.

David May berseragam Manchester United dari 1994 hingga 2003. Sepanjang kariernya bersama The Red Devils, dia telah membukukan 106 penampilan di semua kompetisi dan mampu mencetak enam gol. Tiga Trofi Premier League, dua Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions adalah gelar-gelar yang diraihnya bersama MU.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer