Sukses


Milner Klaim Liverpool Lebih Baik Ketimbang Manchester City

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, mengakui materi pemain Manchester City sangat bagus. Namun, dari segi kolektivitas tim, kualitas The Reds berada di atas anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Milner pernah memperkuat Manchester City dari 2010 hingga 2015. Pemain berusia 31 tahun itu memenangi sejumlah gelar saat berkostum The Citizens, yakni dua trofi Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Setelah lima musim bernaung di Stadion Etihad, Milner hengkang ke Liverpool dengan status bebas transfer pada musim panas 2015. Kini, dia menjabat sebagai kapten kedua The Reds setelah Jordan Henderson.

"Saya sangat beruntung bisa bermain bersama banyak klub bagus dengan para pemain hebat. Saya pernah meraih beberapa trofi bersama City. Kami memiliki sejumlah pemain yang sangat bagus," kata Milner.

"Akan tetapi, sebagai tim, mungkin Liverpool merupakan klub terbaik yang pernah saya perkuat. Man City jelas merupakan tim papan atas dan bisa dibilang mempunyai pemain-pemain yang lebih menonjol," ujarnya.

"Liverpool juga memiliki banyak pemain bagus, tetapi sebagai tim, kami menampilkan gaya yang berbeda. Semua pemain bekerja sama dan kami harus menunjukkan cara bermain seperti itu. Ini adalah dua klub dan gaya bermain yang sama sekali berbeda, namun keduanya adalah tim yang fantastis," tutur Milner.

Liverpool bakal menantang Manchester City pada pekan ke-29 Premier League musim 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017). Klub besutan Jurgen Klopp tersebut bercokol di posisi keempat klasemen sementara dengan 55 poin, atau tepat di bawah The Citizens dengan perbedaan satu angka.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer