Sukses


Manchester City Akan Bangkit Saat Jumpa Liverpool

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit setelah kekalahan melawan AS Monaco di ajang Liga Champions saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017).

Manchester City tidak memiliki waktu yang banyak untuk bangkit setelah takluk dari AS Monaco di ajang Liga Champions. Pada akhir pekan ini, The Citizens sudah ditunggu lawan berat di kompetisi Premier League, yaitu Liverpool.

Jelang laga tersebut, Fernandinho menginginkan rekan-rekan setimnya tetap fokus untuk mengejar target meraih trofi Premier League. Menurut Fernandinho, kemenangan atas Liverpool bisa menjadi penawar kekecewaan para pemain Manchester City setelah tersingkir dari ajang Liga Champions.

"Kami harus percaya diri menghadapi Liverpool, laga besar di hadapan para pendukung kami. Kami harus membalas dukungan para suporter pada laga ini. Hasil pertandingan melawan Monaco di luar keinginan kami," ujar Fernandinho di situs resmi klub.

"Kami masih bermain pada dua ajang, Premier League belum berakhir dan kami berada di semifinal Piala FA. Kami akan berusaha memenangi keduanya," lanjut gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Pada musim ini, Fernandinho telah bermain sebanyak 33 kali dan menyumbang dua gol dan dua assist untuk Manchester City di seluruh kompetisi yang diikuti klub tersebut.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer