Sukses


Pedro Ungkap Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, mengungkap pemain terbaik Chelsea musim ini. Menurut Pedro, orang tersebut bukanlah N'Golo Kante, melainkan Eden Hazard.

Sejak datang dari Leicester City pada bursa transfer musim panas lalu, Kante sukses menjaga lini tengah Chelsea dengan baik. Performa impresif gelandang asal Prancis ini membuat banyak pihak menganggapnya sebagai pemain terbaik The Blues.

Akan tetapi, Pedro tidak setuju dengan anggapan tersebut. Pemain timnas Spanyol ini menyebut Hazard sebagai roh permainan Chelsea.

"Ketika Hazard bermain baik, Chelsea juga demikian. Dia merupakan pemain terbaik di sini," kata Pedro seperti dilansir Four Four Two.

"Hazard adalah pemain bintang, dia memiliki kemampuan menggiring bola yang luar biasa serta mampu membuat perbedaan. Dia adalah pemain terbaik Chelsea," lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Hazard dipastikan absen karena cedera otot ketika Chelsea melawat ke markas Stoke City di Britannia Stadium pada laga pekan ke-29 Premier League, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.

Cedera tersebut didapat ketika Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge pada perempat final Piala FA (13/3/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer