Sukses


Suporter di Indonesia Bisa Jadi Tamu VIP Manchester United

Bola.com, Jakarta - Suporter Manchester United di Indonesia berkesempatan menikmati berbagai fasilitas VIP di Old Trafford, melalui program yang bakal diselenggarakan e-commerce marketplace asal Malaysia, Aladdin Street. 

Manchester United dan Aladdin Group menjalin kerja sama selama lima tahun, terhitung per 1 Maret 2017. Rencananya, perusahaan yang menjual ragam produk, seperti makanan halal, pakaian, kosmetik, elektronik, hingga paket wisata itu akan membuka cabang di Jakarta dalam waktu dekat. 

"Konsumen yang belanja dalam jumlah tertentu akan berkesempatan menyaksikan pertandingan kandang Manchester United di Old Trafford pada musim 2017-2018. Promosi ini akan mulai berjalan pada Ramadan mendatang (2017)." ujar Senior Vice Presiden Aladdin Group, Laurence Chooi, kepada Bola.com, di Jakarta, Sabtu (18/3/2017). 

Manchester United menjalani kerja sama dengan perusahaan e-commerce asal Malaysia, Aladdin Street. Dari kiri ke kanan: Dennis Irwin, David May, Dato Sri Desmond (Presiden Aladdin Group), serta Laurence Chooi (Senior Vice Presiden Aladdin Group).

Tidak hanya menyaksikan pertandingan secara langsung di Theater of Dreams, suporter Manchester United Indonesia yang beruntung juga akan berkesempatan menikmati berbagai fasilitas VIP Manchester United. Menurut Laurence Chooi, program ini rencananya bakal berjalan rutin setiap tahun. 

"Seluruh biaya, termasuk tiket pesawat hingga penginapan, akan diberikan kepada pemenang program ini secara gratis. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang sangat hebat," tutur Laurence Chooi.

Berdasar Aladdin Street Singapura yang sudah beroperasi sejak awal Maret lalu, pemenang program promosi bertajuk "Dream Manchester United Experience" itu akan mendapatkan "liburan" ke Manchester selama 6 hari, 5 malam. Berbagai acara pun disiapkan, termasuk tur VIP stadion, pre-match hospitality, tiket menonton pertandingan di Old Trafford, hingga seragam bertanda-tangan pemain. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer