Sukses


Arsene Wenger Ungkap Kondisi Pergelangan Kaki Alexis Sanchez

Bola.com, West Bromwich - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan cedera pergelangan kaki Alexis Sanchez dalam kondisi yang mengerikan. Namun, Wenger belum bisa memastikan berapa lama Sanchez harus absen akibat cedera tersebut.

Penyerang timnas Cile itu bermain sejak menit awal saat The Gunners bersua West Bromwich Albion, pada laga pekan ke-29 Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017).

Sanchez sempat terkapar di lapangan akibat mendapat tekel keras dari James McClean pada menit ke-43. Kendati begitu, dia masih bisa melanjutkan pertandingan setelah menerima perawatan dari tim medis The Gunners.

Namun memasuki menit ke-78, Sanchez menyudahi laga lebih awal dan digantikan Alex Iwobi. Wenger terpaksa menarik keluar mantan pemain Barcelona itu karena cedera pergelangan kakinya yang semakin mengkhawatirkan.

"Dia mengalami cedera akibat mendapatkan tekel pada babak pertama. Itu adalah tekel yang buruk. Pergelangan kakinya dalam keadaan yang benar-benar mengerikan. Dia seharusnya tidak bermain pada babak kedua, namun dia bersikeras ingin bermain," jelas Wenger.

"Pada babak pertama dia adalah orang yang menciptakan banyak peluang, membuat situasi berbahaya dan pada babak kedua Anda bisa melihat dia tidak bisa lagi bermain. Pada akhirnya kami harus menariknya keluar. Dia tidak seharusnya tampil pada paruh kedua," lanjutnya.

Sebelum ditarik keluar, Alexis Sanchez berhasil mencetak gol pada menit ke-15. Akan tetapi, gol Sanchez tersebut gagal menghindarkan Arsenal dari kekalahan 1-3 kontra West Bromwich Albion.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer