Sukses


Chelsea Butuh 21 Poin Tambahan untuk Juarai Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya membutuhkan 21 poin lagi untuk bisa mengunci gelar juara Premier League musim ini. Untuk itu, Conte meminta The Blues fokus hingga pekan terakhir. 

Chelsea mendapat perlawanan sengit saat bersua Stoke City pada laga pekan ke-29 Premier League di Stadion bet365, Sabtu (17/3/2017). Setelah bersusah payah, skuat London Biru akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

Sepasang gol Chelsea disarangkan Willian pada menit ke-13 dan Gary Cahill menit ke-87. Sementara itu, gol tunggal Stoke dicetak Jonathan Walters pada menit ke-38.

Hasil ini membuat The Blues tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 67 dari 28 laga. Mereka unggul 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua yang baru menjalani 27 pertandingan. 

"Kami harus memetik 21 poin dari 10 pertandingan tersisa untuk meraih trofi. Ini adalah kemenangan penting dan sinyal yang bagus, tetapi penting untuk mempertahankan komitmen dan kinerja sebagai tim," seru Conte.

"Kami unggul 10 poin atau 13 poin saat ini, tetapi menurut saya, para pesaing akan menang besok. Kami harus fokus kepada diri sendiri. Kami merasa gembira dan harus siap berjuang seperti hari ini," ujar Conte.

Dalam laga Premier League selanjutnya, Chelsea bakal menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge pada 1 April 2017. Empat hari berselang, mereka harus menjamu klub papan atas lainnya, Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer