Sukses


Klasemen Premier League: Posisi Chelsea Kian Tak Tergoyahkan

Bola.com - Chelsea makin nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan The Blues memetik poin penuh pada laga pekan ke-29.

Bersua Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (18/3/2017), Chelsea tampil percaya diri. Anak asuh Antonio Conte tersebut mampu mencatatkan 63,6 persen penguasaan bola, berbanding 36,4 persen milik Stoke.

Selain itu, The Blues juga memperoleh tujuh peluang bagus dari 20 kesempatan. Di kubu The Potters hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran dari lima peluang.

Menguasai jalannya laga sejak menit awal, Chelsea sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol The Blues disarangkan Willian (13') dan Gary Cahill (87). Sementara itu, gol tunggal Stoke tercipta atas nama Jonathan Walters pada menit ke-38.

Hasil positif tersebut membuat Chelsea masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 69 dari 28 laga. Mereka unggul 13 poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua, namun baru menjalani 27 pertandingan.

Manchester City dan Liverpool yang baru akan saling berhadapan pada Minggu (19/3/2017), menempati peringkat tiga serta empat. Sementara itu, Arsenal yang takluk 1-3 dari West Bromwich Albion menghuni posisi lima dengan 50 angka.

Berikut ini klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-29, Sabtu (18/3/2017):

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer