Sukses

Klasemen Premier League: Gusur Arsenal, MU Intip Posisi Liverpool

Bola.com, London - Manchester United naik satu peringkat ke urutan kelima Premier League setelah menang 3-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (19/3/2017).

Hasil tersebut membuat Manchester United menggeser Arsenal yang turun ke urutan keenam Premier League. Manchester United mengumpulkan 52 poin atau unggul dua poin dari Arsenal.

The Red Devils juga berpeluang masuk ke empat besar karena hanya berselisih empat poin dari Liverpool. Pasalnya, Manchester United baru memainkan 27 laga sementara Liverpool sudah mengemas 29 pertandingan.

Ancaman untuk Liverpool itu terjadi tak lain karena hasil imbang yang diraih saat bertamu ke markas Manchester City. Liverpool harus puas berbagi poin 1-1 setelah sempat unggul lebih dahulu.

Adapun Manchester City masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 57 poin dari 28 laga. Pasukan Pep Guardiola terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang juga telah memainkan 28 laga.

Chelsea masih perkasa di puncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin. Secara matematis, Chelsea bisa menjadi juara Premier League jika mampu meraih tujuh kemenangan dari 10 laga tersisa.

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer