Sukses


Kante Tak Ingin Disebut Pemain Terbaik di Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengaku tidak ingin disebut sebagai sosok terbaik di Premier League. Ia menyebut masih banyak pemain dengan talenta hebat saat ini.

Chelsea memboyong N'Golo Kante dari Leicester City dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau sekitar Rp 521,04 miliar pada awal musim 2016-17. Sang pemain diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

N'Golo Kante telah menjadi bagian penting di Chelsea karena dinilai mempunyai visi bermain dan kualitas teknik mumpuni ketika berada di atas lapangan. Anggapan itu diperkuat dengan statisik penampilannya, yang tercatat telah mengemas 31 laga di semua kompetisi musim ini.

Tak ayal, performa apik itu membuat N'Golo Kante banjir pujian dari berbagai pihak. Mereka menilai sosok asal Prancis itu layak didaulat sebagai pemain terbaik di Premier League musim ini.

"Saya memang berkembang bersama Chelsea. Saya tidak merasa seperti pemain terbaik di Premier League. Di sana ada banyak pemain hebat. Banyak pemain yang layak mendapat predikat itu di dalam tim saya," kata Kante.

"Kami harus bisa memenangi semua pertandingan. Itu adalah apa yang semua orang pikirkan. Kami berada di posisi yang baik, tetapi tidak akan membiarkan keuntungan itu pergi," tutur Kante.

Saat ini Chelsea menempati posisi puncak di klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin. Eden Hazard dkk terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua dengan 59 poin.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer