Sukses


Ini Penyebab Kericuhan Pemain Manchester United dan Middlesbrough

Bola.com, Middlesbrough - Insiden memalukan terjadi usai laga Manchester United kontra Middlesbrough, Minggu (19/3/2017). Beberapa pemain kedua tim terlibat keributan di lorong menuju ruang ganti setelah laga di Stadion Riverside tersebut.

Keributan ini dipicu kontak fisik antara bek Manchester United, Eric Bailly dan bomber Middlesbrough, Rudy Gestede jelang pertandingan berakhir. Rekan satu tim Gestede, Ben Davies, merasa Bailly menggigit penyerang timnas Benin tersebut.

Kejadian itu memicu ketegangan antara kedua kubu yang berada di sana. Sejumlah petugas keamanan sampai harus melerai mereka sebelum situasi menjadi semakin panas.

Suasana nyaris tak terkenali saat kedua kubu masuk ke lorong yang sama menuju ruang ganti pemain. Kontak fisik secara massal nyaris terjadi, sebelum pihak keamanan berhasil melerai para pemain dari kedua kubu.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1. Tiga gol tim tamu lahir via Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62') dan Antonio Valencia (90'+3'). Middlesbrough membalas satu gol melalui Rudy Gestede (77')

Bek Manchester United, Phil Jones, memberi pernyataan tentang insiden keributan di lorong menuju ruang ganti. Menurut Jones, hal seperti itu biasa terjadi saat pertandingan berlangsung pada tensi yang tinggi.

"Menurut saya, mereka sedikit frustasi atas kekalahan ini. Saya pernah mengalami hal semacam itu ketika masih membela Blackburn sehingga tahu yang mereka rasakan. Hal seperti ini biasa terjadi ketika memainkan pertandingan dengan tekanan tinggi," kata Jones, seperti dilansir Daily Star.

Gestede mencoba mendinginkan suasana usai pertandingan. Menurut penyerang berusia 28 tahun ini, masalah antara dia dengan Bailly telah selesai.

"Saya telah berbicara dengan Bailly, tidak ada masalah yang besar. Dia memeluk saya. Ben Davies mengira Bailly menggigit saya sehingga dia bereaksi. Tetapi saya telah memberi tahu Davies, kami hanya berbincang," ujar Gestede.

Hasil maksimal di markas Middlesbrough membuat Manchester United menggeser Arsenal. Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 52 poin dari 27 pertandingan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer