Sukses

Komentar Mengejutkan Mourinho Terkait Sisa Laga di Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan komentar mengejutkan. Jose Mourinho mengaku lebih berkonsentrasi membawa Manchester United juara Liga Europa dibanding mengejar trofi Premier League 2016-2017.

Baginya, gelar juara Liga Europa lebih menjanjikan dibanding harus bekerja keras mengejar perolehan angka Chelsea. Bagi Jose Mourinho, status juara Liga Europa yang langsung mendapat satu tempat di Liga Champions, menjadi daya tarik.

"Jika bisa memilih, saya lebih senang memenangi Liga Europa, ketimbang berada di posisi keempat klasemen akhir Premier League untuk lolos ke Liga Champions musim depan," kata Mourinho, seperti dilansir Daily Star.

Mourinho beralasan, menuai gelar Liga Europa menjadi kebanggaan, dengan bonus tampil di Liga Champion. "Kami menambah satu trofi di lemari penghargaan, dan itu sangat membanggakan. Selain itu, kami bisa berain di Piala Super Eropa dan Liga Champions," tegas The Special One.

Namun, Mourinho sadar dia tidak bisa memilih salah satunya. Manajer berusia 54 tahun ini tidak ingin mengambil risiko gagal pada kedua ajang. "Artinya, Saya tahu Chelsea, Tottenham, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City tidak bermain di kompetisi Eropa, namun kami akan terus berjuang," ujar Mourinho.

Manchester United masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan melalui dua jalur. Mereka bisa melalui jalan status juara Liga Europa atau finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2016-2017.

The Red Devils saat ini bercokol di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin dari 27 pertandingan. Manchester United berjarak empat angka dari Liverpool yang berada di batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, pada ajang Liga Europa, Manchester United akan menghadapi Anderlecht di fase perempat final. Manchester United akan menjalani Leg 1 di Stadion Constant Vanden Stock (13/4/2017). Sepekan berselang, giliran armada Jose Mourinho menjadi tuan rumah.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer