Sukses

Jesse Lingard Berikan Alasan Melakukan Selebrasi Gol Unik

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengungkap alasan dirinya melakukan selebrasi meniup flute usai mencetak gol sewaktu Manchester United menang 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium pada pekan ke-29 Premier League, Minggu (19/3/2017).

Menurut Lingard, selebrasi tersebut dia lakukan karena terinspirasi lagu terbaru dari rapper asal Kanada, Drake. Hal ini karena lagu berjudul Portland tersebut diawali dengan permainan flute.

"Saya terinspirasi dari salah satu lagu yang ada di album baru Drake. Sebelum pertandingan dimulai, saya berjanji akan melakukan selebrasi itu kepada salah seorang teman," ujar Lingard kepada MUTV.

Lingard juga mendiskusikan proses terjadinya gol yang dia cetak. Menurut pemain berusia 24 tahun ini, dia tidak memiliki banyak pilihan sebelum mencetak gol.

"Saat itu saya tidak memiliki banyak pilihan, sehingga memutuskan untuk menggiring bola seorang diri dan mencetak gol lewat tendangan jarak jauh. Seluruh gol sangat penting untuk saya, apalagi kami berhasil menaikkan posisi di klasemen sementara," kata Lingard.

Lingard mencetak gol ketika pertandingan telah berjalan 62 menit pada pertandingan melawan Middlesbrough. Gol tersebut dia cetak setelah menerima umpan dari Juan Mata.

Pada musim ini Lingard telah mencetak lima gol serta tiga assist dari 27 pertandingan bersama Manchester United di seluruh kompetisi.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer