Sukses

Manchester United Jalani 5 Laga Pramusim di AS

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi mengumumkan bakal menjalani laga pramusim di Amerika Serikat (AS). Rencananya, MU melakoni lima pertandingan di lima kota Negeri Paman Sam tersebut.

Kota-kota yang akan dikunjungi The Red Devils adalah Los Angeles, Salt Lake City, Santa Clara, dan Washington DC. Sementara itu, satu kota lainnya bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Manchester United dijadwalkan berada di Amerika Serikat selama dua pekan pada Juli 2017. Rincian mengenai calon lawan, stadion, serta penjualan tiket akan segera diumumkan ke publik.

"Mengunjungi Amerika Utara akan memberikan tim persiapan terbaik untuk menghadapi musim baru, memakai fasilitas latihan kelas atas dan bermain di beberapa stadion yang besar," ujar Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward.

"Kami telah menjadi saksi semangat dari pihak pertama dan dukungan untuk klub di AS dalam beberapa tahun terakhir, tentu tur pramusim ini adalah sesuatu yang semua orang sangat harapkan pada musim panas ini," lanjutnya.

Manchester United pertama kali mengunjungi Amerika Serikat pada 1950. Secara keseluruhan, MU telah 14 kali melakukan lawatan ke AS dalam rangka pramusim, dan menghadapai sejumlah klub lokal, klub dari Meksiko, serta tim-tim dari seluruh Eropa.

Keputusan Manchester United mengunjungi Amerika Serikat pada pramusim bukan tanpa alasan. Sebab, Setan Merah tercatat memiliki delapan juta penggemar di negara yang dipimpin Donald Trump tersebut.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer