Sukses

Olivier Giroud Desak Arsene Wenger Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud memberi dukungan penuh kepada Arsene Wenger. Giroud berharap manajer asal Prancis itu segera menambah durasi kontrak bersama The Gunners.

Masa bakti Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2017. Manajer berjuluk The Professor tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Sikap Giroud bertolak belakang dengan keinginan para fan. Barisan suporter Arsenal justru mendesak Wenger untuk mundur dari jabatannya. Hal itu tidak lepas dari kegagalan Wenger mempersembahkan trofi bergengsi dalam beberapa musim terakhir.

Prestasi Arsenal anjlok setelah menjuarai Premier League musim 2003-2004. Hingga musim lalu, The Gunners tercatat hanya merengkuh dua trofi Piala FA dan tiga trofi Community Shield.

"Kami ingin melihat Arsene Wenger menandatangani kontrak baru. Kami ingin dia melanjutkan perjalanan ini karena kami semua mendukung dia. Kami berharap memenangi trofi Piala FA musim ini dan kembali lolos ke Liga Champions," kata Giroud.

Arsenal terancam gagal finis di zona Liga Champions pada akhir musim. Alexis Sanchez dkk menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Poin mereka bisa bertambah jika mampu memaksimalkan dua laga tunda.

Selain Piala Liga Inggris, Arsenal juga tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2016-2017. The Gunners kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen dalam babak 16 Besar.

Arsenal menelan kekalahan 1-3 ketika menyambangi markas West Bromwich Albion, pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (18/3/2017). Meski posisinya kian terancam, Wenger dikabarkan bakal bertahan semusim lagi di Stadion Emirates.

Sumber: InfoSport Plus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer