Sukses

Reaksi Lallana Setelah Gagal Cetak Gol Kontra Manchester City

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Adam Lallana, mengaku kecewa tidak bisa memanfaatkan peluang mencetak gol ketika timnya bermain 1-1 melawan Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017).

Dalam laga itu, Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti James Milner pada menit ke-51. Namun, Manchester City menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sergio Aguero (69').

Ketika laga hampir berakhir, Liverpool bisa unggul andai Adam Lallana mampu mengonversi bola umpan dari Roberto Firmino menjadi gol. Lallana pun menjadi terpukul dengan kegagalannya dan langsung meminta maaf kepada seluruh elemen tim.

"Bola mata saya seperti menyala (setelah gagal dengan peluang itu). Lalu saya berpikir sejenak. Jika saya bisa memanfaatkan peluang tersebut, itu akan menjadi sebuah gol. Akan tetapi, bola itu hanya lewat di depan saya," kata Lallana.

"Saya benar-benar kecewa. Gol tersebut bisa membuat kami menjadi pemenang dan itu adalah momen besar dalam pertandingan. Saya pergi ke ruang ganti dan meminta maaf kepada semua orang," tutur Lallana.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan 56 poin. Mereka terpaut 13 angka dari Chelsea yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer