Sukses

Antonio Conte Ungkap Faktor Kunci Chelsea Berada di Puncak

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai anak-anak asuhnya mampu beradaptasi dengan baik kepada sistem dan filosofi permainan yang diterapkan.

Antonio Conte ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada awal musim 2016-17. Kedatangan juru taktik Italia itu dinilai memiliki dampak besar terhadap meningkatkanya performa Eden Hazard dan kawan-kawan saat ini.

Hingga pekan ke-28 Premier League, Chelsea masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 69 poin. Mereka unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

Berkaca dari catatan itu, Chelsea berpeluang besar merengkuh gelar keenam Premier League andai meraih setidaknya 21 poin dari 10 pertandingan sisa musim ini.

"Para pemain mengerti dan mampu beradaptasi dengan sistem, serta folosofi yang saya terapkan. Menurut saya, kami tentunya telah membangun sesuatu yang penting saat ini," kata Conte.

"Kami harus meraih 21 poin untuk bisa mendapatkan gelar. Jika tidak, kami berisiko kehilangan hal tersebut. Kami harus berpikir positif dan meraih poin-poin tersebut pada setiap pertandingan," tutur Conte.

Chelsea akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-30 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017). Pada pertemuan pertama musim ini, skuat asuhan Antonio Conte memiliki catatan manis karena menang 1-0 atas sang lawan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer