Sukses

Woodburn Masuk Timnas Wales, Klopp Kecewa dengan Coleman

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kecewa terhadap pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, karena tidak menghubunginya terkait pemanggilan Ben Woodburn. Klopp mempertanyakan tindakan Coleman tersebut.

Coleman secara mengejutkan memanggil pemain muda Liverpool, Woodburn, untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup D menghadapi Republik Irlandia, Jumat (24/3/2017).

"Saya terkejut Coleman tidak menelepon. Saya tidak tahu apakah hal tersebut wajar di sini. Pernyataan saya bukan sebuah kritik, namun ketika memanggil pemain berusia 17 tahun, sebaiknya Anda menghubungi manajernya," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak tahu sejauh mana Coleman mengenal Woodburn. Setahu saya, Woodburn belum pernah memperkuat tim nasional Wales pada level senior," lanjut Klopp.

Klopp percaya, Woodburn masih memiliki banyak waktu untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dia berharap Coleman mau berkolaborasi dengannya untuk mengembangkan bakat Woodburn.

Woodburn merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Liverpool. Sejak menjalani debut melawan Sunderland pada 26 November 2016, pemain berusia 17 tahun ini telah bermain pada tujuh pertandingan dengaan koleksi satu gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer