Sukses


Manchester United Sepakat Lepas Schweinsteiger ke Chicago Fire

Bola.com, Manchester - Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi perihal kepergian Bastian Schweinsteiger ke Chicago Fire, Selasa (21/3/2017). The Red Devils menyebut, Schweinsteiger tinggal menjalani proses pemeriksaan medis sebagai syarat pindah ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Negosiasi kedua klub memasuki babak akhir pada Senin (20/3/2017). Manchester United sepakat melepas Schweinsteiger dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

"Saya sedih meninggalkan banyak teman di Manchester United. Namun, saya berterima kasih kepada klub yang memberikan saya tantangan baru di Chicago Fire," kata Schweinsteiger.

"Saya menikmati bekerja bersama pelatih, para pemain, dan staf pelatih. Semoga mereka semua bisa sukses pada masa mendatang. Saya juga berterima kasih kepada para suporter."

"Saya senang telah menjadi bagian skuat Manchester United yang memenangi Piala FA pada musim lalu. Saya selalu ingin semangat dan motivasi besar saat itu. Sekarang, saya ingin memulai karier baru di Chicago Fire," lanjut Schweinsteiger.

Manchester United mendatangkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen pada musim panas 2016. Selama satu setengah tahun membela The Red Devils, Schweinsteiger mencatat 35 pertandingan dan mencetak dua gol di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer