Sukses


Ragnar Klavan Punya Harapan Besar di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Ragnar Klavan, berharap bisa membawa The Reds kembali tampil pada Liga Champions musim depan. Untuk mencapai tujuan tersebut, Klavan rela mengorbankan segalanya.

Klavan bergabung dengan Liverpool setelah dibeli dari FC Augsburg dengan harga 4,2 juta poundsterling (Rp 69,6 miliar) pada 20 Juli 2016.

Namun, pemain asal Estonia ini kesulitan mendapatkan tempat di lini belakang Liverpool. Klavan hanya tampil ketika salah satu pemain, Dejan Lovren atau Joel Matip, absen. Sejauh ini dia hanya mengoleksi 1.222 menit pada ajang Premier League.

"Sebagai pemain Liverpool, saya bermimpi tampil pada ajang Liga Champions. Saya ingin menjadi pemain yang penting di sini dan menerima peran apapun yang diberikan manajer," ujar Klavan di situs resmi klub.

"Setiap manajer saat meminta, saya selalu siap untuk bermain. Ketika tidak, artinya saya harus menunggu giliran. Ketika Anda bekerja keras saat latihan, kesempatan akan datan dengan sendirinya," lanjut Klavan.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions dengan koleksi dengan koleksi 56 poin dari 29 pertandingan. Tetapi posisi mereka belum aman karena Manchester United berada tepat di bawah mereka baru memainkan 27 laga.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer