Sukses


Jens Lehmann: Protes kepada Arsene Wenger Sudah Keterlaluan

Bola.com, London - Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menganggap protes yang dilakukan pendukung The Gunners kepada Arsene Wenger sudah keterlaluan. Lehmann meminta para pemain Arsenal untuk melindungi sang manajer.

Sekelompok pendukung Arsenal menyewa sebuah pesawat untuk membentangkan spanduk "Wenger keluar". Pesawat tersebut diterbangkan ketika The Gunners kalah 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwcih, 18 Maret 2017.

"Apa yang dilakukan para suporter Arsenal terhadap Arsene Wenger sudah keterlaluan. Seharusnya pemain-pemain Arsenal menendang bola ke arah pesawat tersebut untuk membela manajer mereka," ujar Lehmann kepada situs The Sun.

"Ketika seseorang datang ke stadion dan membawa spanduk, tidak masalah, itu pendapat mereka. Namun menyewa pesawat? Hal tersebut sudah keterlaluan," tambah Lehmann.

Meski membela Wenger, Lehmann meminta pria asal Prancis tersebut melakukan sedikit perubahan untuk membawa Arsenal kembali meraih kesuksesan. Lehmann meminta Arsenal mempekerjakan direktur teknik untuk membantu pekerjaan Wenger.

"Pada sepak bola modern, dibutuhkan seseorang untuk mengurus aktivitas transfer. Hal tersebut bisa membuat Wenger lebih fokus dalam mempersiapkan para pemain," kata Lehmann.

"Wenger perlu mengubah pendekatan terhadap cara bermain. Dia juga harus mengubah kebiasaannya yang terlalu percaya kepada para pemain. Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah dia mau untuk berubah?" lanjut Lehmann.

Arsenal sedang menderita tren negatif, setelah menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Sang manajer, Arsene Wenger, dinilai harus bertanggung jawab atas kondisi tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer