Sukses


Chelsea Siap Saingi PSG untuk Dapatkan Faouzi Ghoulam

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Gazzetta dello Sport berminat mendapatkan jasa pemain Napoli, Faouzi Ghoulam. The Blues pun siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong Ghoulam.

Pemain 26 tahun tersebut merupakan salah satu sosok penting di sisi kiri pertahanan Partenopei. Pada musim ini, dia berhasil menorehkan tujuh assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa tersebut membuat Faouzi Ghoulam menjadi pemain yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Chelsea dan PSG menjadi yang serius menginginkan jasanya.

The Blues butuh pemain seperti Ghoulam untuk tampil sebagai gelandang kiri dalam formasi 3-4-3, yakni bertugas membangun serangan dan juga menghalau serangan lawan.

Sementara itu, Paris Saint-Germain menginginkan Ghoulam untuk menambah solid lini belakang. Sebab, pada musim ini, Les Parisiens hanya mengandalkan Layvin Kurzawa sebagai bek kiri, sedangkan Maxwell sudah jarang tampil akibat faktor usia.

Peluang Chelsea dan PSG mendapatkan jasa Faouzi Ghoulam cukup besar. Sebab, bek 26 tahun tersebut masih menunda pembahasan kontrak baru bersama Napoli yang akan usai pada 30 Juni 2018.

"Sehubungan dengan kesepakatan baru, kami akan berbicara mengenai hal tersebut pada saat yang tepat untuknya," jelas agen Ghoulam.

"Ghoulam fokus mengakhiri musim ini bersama Napoli, dan Anda melihat bagaimana dia bermain melawan Real Madrid. Dia sangat bagus bersama Mertens dan Hamsik," lanjutnya.

Sumber: Calciomarcato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer