Sukses

Arsenal Tunda Negosiasi Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi jika pembahasan kontrak baru Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sedang mengalami penundaan. Menurut Wenger, hal ini dikarenakan Arsenal ingin berkonsentrasi pada sisa musim ini. 

Kontrak Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, pembahasan kontrak baru kedua pemain tersebut belum menemui kata sepakat.

Berita ini membuat Ozil dan Sanchez dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Performa apik yang mereka tampilkan membuat klub-klub besar Eropa ingin mendapatkan jasa kedua pemain ini.

Ozil menjadi pemain incaran Manchester United, Fenerbahce dan Bayern Munchen, sedangkan Alexis Sanchez dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

"Saat ini belum ada kesepakatan antara Arsenal dengan Alexis Sanchez. Kami setuju untuk menunda pembahasan hingga musim kompetisi berakhir karena ingin fokus mengejar target musim ini," ujar Wenger kepada BeIn Sports.

"Demikian juga dengan situasi kontrak Mesut Ozil. Ketika tidak menemui kesepakatan dan pembahasan berlangsung alot, situasi menjadi tidak baik. Lebih baik kami meninggalkan pembicaraan dan kembali duduk bersama pada musim panas," lanjut Wenger.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal setelah dibeli dari Real Madrid seharga 42,5 juta poundsterling (Rp 707 miliar) pada 2013. Lalu Alexis Sanchez menyusul setahun kemudian dari Barcelona dengan harga 31,7 juta poundsterling (Rp 527 miliar).

Kombinasi kedua pemain ini mengantarkan Arsenal memenangi trofi Piala FA musim 2014-2015 dan Community Shield 2014.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer