Sukses


Arsene Wenger Tak Tergantikan di Arsenal

Bola.com, Dortmund - Penyerang asal Jerman, Lukas Podolski, menganggap Arsene Wenger merupakan sosok yang tidak tergantikan di Arsenal. Menurut dia, Arsenal bakal kesulitan mencari pengganti manajer asal Prancis tersebut.

"Saya hampir selalu menonton pertandingan Arsenal dan tidak tahu apa yang terjadi di sana. Arsene Wenger adalah pria serta sosok pelatih yang baik," tutur Podolski kepada Sky Sports.

"Wenger membangun Arsenal dari nol hingga disegani seperti sekarang, menarik melihat apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan. Saya tidak mengenal satu orang pun yang dapat menggantikan Wenger, dia adalah Arsenal," lanjut Podolski.

Arsene Wenger sedang berada dalam situasi sulit di Arsenal. Sang manajer dinilai bertanggung jawab atas rentetan hasil negatif yang diderita The Gunners saat ini.

Arsenal menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Teranyar, mereka kalah 1-3 ketika melawat ke kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada laga pekan ke-29 Premier League, 18 Maret 2017.

Alhasil, sebagian pendukung Arsenal mulai gerah atas situasi tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk yang meminta Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer