Sukses


Soal Jose Mourinho, Ferguson Silang Pendapat dengan Roy Keane

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai wajar jika Jose Mourinho sering melontarkan kritik kepada FA atau Premier League terkait jadwal padat The Red Devils. 

"Itu (jadwal padat Manchester United) memang sulit. Bahkan, sangat sulit," ujar Sir Alex Ferguson saat melakukan wawancara dengan France Football

Manchester United memang melakoni jadwal padat pada periode Maret 2017. Tercatat, Paul Pogba dan kawan-kawan melakoni enam pertandingan dalam rentang 15 hari. Jadwal periode April pun demikian. 

Pada 1 April, Manchester United akan menghadapi West Bromwich Albion di ajang Premier League. Empat hari berselang, mereka akan kembali menjamu Everton. Setelah itu, Manchester United akan bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, pada 9 April mendatang.

Jose Mourinho sempat melontarkan keluhan kepada FA terkait jadwal padat tersebut. Namun, salah satu legenda Manchester United, Roy Keane, menyatakan, Jose Mourinho tidak layak melakukan hal itu karena merupakan kewajiban bagi setiap manajer klub-klub besar. 

"Saya belum pernah mendengar komentar yang begitu buruk. Mungkin klub ini terlalu besar untuknya dan dia tidak bisa mengatasi semua tuntutan dalam pertandingan," kata Roy Keane. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer