Sukses


Arsene Wenger Punya Alasan Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa bangga dengan pencapaian yang dia raih bersama Arsenal. Pria asal Prancis ini menganggap pekerjaannya adalah untuk membahagiakan para pendukung.

"Pekerjaan saya adalah untuk membahagiakan semua pendukung Arsenal. Jika membandingkan situasi saat ini dengan ketika pertama kali datang, saya merasa bangga dengan pencapaian bersama Arsenal," kata Wenger seperti dilansir situs Express.

"Kita hidup pada zaman di mana orang-orang banyak menuntut, dan saya mengerti hal itu. Akan tetapi, mereka harus mengerti jika saya memimpin tim ini pada masa sulit dengan sumber daya yang terbatas."

"Tentu saja saya kecewa setiap kami gagal memenangi gelar, terutama setelah melangkah sejauh mungkin pada kompetisi tersebut. Kami harus berjuang meraih hasil sebaik mungkin, lalu biarkan orang-orang yang menilai," lanjut Wenger.

Arsene Wenger mulai menangani Arsenal sejak 1996, setelah memutus kontrak dengan Nagoya Grampus Eight. Selama mengasuh The Gunners, Wenger telah mempersembahkan 15 trofi yang terdiri dari, tiga gelar Premier League, serta masing-masing enam gelar Piala FA dan Community Shield.

Akan tetapi, prestasi tersebut tidak mampu menyelamatkan Wenger dari kemarahan para pendukung ketika Arsenal tampil buruk. Sebagian suporter The Gunners menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk yang meminta Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium.

Kekecewaan para pendukung Arsenal disebabkan rentetan hasil negatif yang diderita tim kesayangan mereka. The Gunners hanya meraih empat kemenangan dari sepuluh laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer