Sukses


Diego Simeone Komentari soal Rencana Transfer Diego Costa

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengonfirmasi, klubnya memang berencana merekrut [Diego Costa](2877930 "") pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, hal tersebut tidak terjadi karena Chelsea menutup pintu keluar penyerang asal Spanyol tersebut. 

"Itu dapat menjadi sesuatu yang lebih baik atau bahkan lebih buruk. Dia bermain dengan sangat baik di Chelsea dan dia mungkin adalah salah satu pemain kunci yang membuat Chelsea seperti saat ini," ungkap Diego Simeone. 

"Atletico mencoba segalanya untuk merekrut Costa, tetapi di Inggris tidak boleh membatalkan klausa. Kami selalu transparan dengan Gameiro dalam hal hubungannya dengan Costa. Dia tahu dia adalah pilihan utama jika Costa tidak datang ke sini," Diego Simeone menambahkan. 

 

Isu tidak sedap terkait masa depan Diego Costa di Chelsea sempat muncul pada Januari 2017. Dia dicoret dari skuat jelang laga kontra Leicester City di King Power Stadium dalam ajang Premier League musim 2016-2017, Sabtu (14/1/2017).

Kabarnya, Costa terlibat friksi dengan Conte dan pelatih fisik Chelsea. Mantan striker Atletico Madrid itu digosipkan berniat hengkang ke klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian.

Diego Costa akhirnya bertahan di Chelsea hingga bursa transfer musim dingin 2017 berakhir. Disinyalir, The Blues tengah membujuk pemain berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 dan kenaikan gaji menjadi 220 ribu pounds (Rp 3,6 Miliar) per pekan.

Sumber: Standart

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer