Sukses


Jurgen Klopp Ungkap Alasan Boyong Henderson ke Spanyol

Bola.com, Tenerife - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membawa Jordan Henderson yang sedang mengalami cedera ke pusat pelatihan di Tenerife, Spanyol. Klopp berharap proses pemulihan anak asuhnya itu bisa berjalan lancar.

Skuat Liverpool diberitakan telah mendarat di Tenerife, Senin (20/3/2017) waktu setempat. Mereka tercatat akan menjalani serangkaian sesi latihan di Spanyol selama lima hari.

Namun, beberapa pemain tidak ikut serta dalam perjalanan ini karena menjalani tugas internasional. James Milner, Adam Lallana, Divock Origi, hingga Emre Can, adalah segelintir pemain yang sedang membela negaranya masing-masing.

"Henderson berada di Tenerife bersama keluarga dan anak-anaknya. Itu merupakan hal bagus. Henderson bisa membuat langkah berikutnya terkait proses pemulihan cederanya di sini," kata Klopp.

"Setelahnya, kami berharap dapat mengetahui perkembangan cedera Henderson pekan depan. Kami akan mengamati situasi ini. Ketika Henderson berada di sekitar kami, itu selalu menjadi hal yang bagus," tutur Klopp.

Jordan Henderson mengalami cedera di pergelangan kakinya pada 26 Februari 2017. Cedera itu telah membuat sang pemain absen dalam empat pertandingan Liverpool.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer