Sukses


Jurgen Klopp Pantau Potensi Pemain Liverpool di Spanyol

Bola.com, Tenerife - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengharapkan para talenta muda timnya bisa unjuk gigi saat menjalani serangkaian sesi latihan di Tenerife, Spanyol. Jika bisa membuat Klopp terkesan, akan selalu ada kesempatan bagi mereka untuk bisa tampil reguler.

Jurgen Klopp terkenal sebagai sosok manajer yang sering menelurkan bakat-bakat belia. Ketika masih melatih Borussia Dortmund, Klopp mampu memaksimalkan para talenta muda menjadi bintang kelas dunia, misalnya, Mario Gotze, Robert Lewandowski, hingga Marco Reus.

Sikap itu juga diterapkan Jurgen Klopp di Liverpool. Saat ini ada beberapa nama pemain muda yang dinilai bakal memiliki prospek cerah, antara lain Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Sheyi Ojo dan Cameron Brannagan.

"Ini merupakan kesempatan bagi para pemain muda. Anda bisa melihat di mata mereka yang tahu akan hal ini. Mereka benar-benar ambisius ketika berpikir mengenai sesi latihan di Spanyol. Kami akan mencoba melakukan segala hal untuk memberi mereka kesempatan agar kami terkesan," kata Klopp.

"Saya tidak memiliki keraguan dengan para pemain muda soal perilaku dan kualitas mereka. Pertanyaan sekarang, apakah mereka sudah siap atau tidak untuk bermain? Jika tidak, mereka harus menunggu. Akan tetapi, kami akan membuat langkah berikutnya jika mereka sudah siap," tutur Klopp.

Skuat Liverpool diberitakan akan menjalani serangkaian pelatihan di Tenerife selama lima hari, terhitung sejak Senin (20/3/2017) waktu setempat. Tujuan Klopp membawa para pemainnya ke Spanyol kabarnya untuk mencari suasana baru dalam sesi latihan.

Namun, para pemain yang sedang menjalani tugas internasional tidak ikut serta dalam perjalanan ini. James Milner, Adam Lallana, Divock Origi, hingga Emre Can, adalah segelintir pemain Liverpool yang sedang membela negaranya masing-masing.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer