Sukses


Marouane Fellaini Indikasikan Pindah dari Manchester

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan Daily Star, Jumat (24/3/2017), berniat menjual rumah mewahnya di Manchester. Menurut media-media Inggris, hal ini mengindikasikan keinginan sang pemain bakal hengkang dari Old Trafford pada musim depan. 

Marouane Fellaini sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Tianjin Quanjian, klub Chinese Super League, pada bursa transfer Januari 2017. Kabar itu muncul karena Marouane Fellaini "gerah" lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. 

Pada musim ini, Marouane Fellaini menjadi salah satu pemain skuat utama Manchester United. Namun, dari 15 pertandingan terakhir, pemain asal Belgia tersebut hanya memainkan enam pertandingan sebagai starter. 

Kini, pemberitaan mengenai keinginan Marouane Fellaini membuat media-media Inggris berspekulasi sang pemain benar bakal hengkang dari Manchester United. Menurut Daily Star, Fellaini telah memasukkan rumah mewah dengan enam kamar miliknya tersebut ke pasar properti. 

Marouane Fellaini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Sejak bergabung dengan Manchester United pada 2013, Fellaini tercatat sudah tampil dalam 113 penampilan dan mencetak 14 gol di berbagai ajang. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer