Sukses


Alexis Sanchez di Mata Para Pemain Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alex Iwobi, mengungkapkan beberapa pendapat pemain-pemain The Gunners mengenai Alexis Sanchez. Menurut Iwobi, seluruh pemain Arsenal menganggap Alexis Sanchez pemain yang haus kemenangan.

"Alexis Sanchez merupakan pemain yang selalu ingin meraih kemenangan. Keinginannya lebih besar dari pemain-pemain lain, tetapi kami juga benci kekalahan," ujar Iwobi kepada Daily Mail.

"Hal tersebut merupakan mental juara milik Alexis Sanchez, itu bukan sesuatu yang dibenci oleh para pemain lain. Seluruh pemain Arsenal senang memiliki pemain seperti Alexis Sanchez. Kontribusi yang dia beri untuk Arsenal sangat hebat," lanjut Iwobi.

Alexis Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal musim ini. Sepanjang musim 2016-2017, dia telah mencetak empat gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, pemain asal Cile ini belum memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang akan habis pada 30 Juni 2018. Kabar tersebut membuatnya dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

Hubungan Alexis Sanchez dengan para pendukung Arsenal diberitakan memanas. Kabar ini berhembus setelah penyerang berusia 28 tahun itu tertangkap kamera tertawa sewaktu The Gunners kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada ajang Liga Champions pada awal Maret 2017.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer