Sukses


Vidic: Wajar Jika Pogba Kecewakan Suporter Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Nemanja Vidic, menilai wajar jika suporter Setan Merah kecewa terhadap penampilan Paul Pogba lantaran mengacu terhadap banderol sang pemain. 

Pogba menjadi pemain termahal dunia setelah Manchester United merekrutnya dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds (Rp 1,45 triliun) pada musim panas 2016. Disinyalir, gelandang timnas Prancis itu menerima gaji sebesar 290 ribu pounds (Rp 4,7 miliar) per pekan.

Namun, pada musim 2015-2017, beberapa pihak sering mengkritik penampilan Paul Pogba. Mereka menganggap sang pemain belum maksimal. Menurut catatan Transfermarkt, gelandang asal Prancis tersebut baru menorehkan tujuh gol dan lima assist dari total 41 pertandingan. 

"Ini semua tergantung terhadap apa yang orang harapkan darinya (Paul Pogba). Menurut saya, masalah utama kasus ini adalah pasar transfer saat ini sangat gila. Untuk membeli pemain yang Anda inginkan, Anda butuh membayar dengan dana yang gila," ujar Nemanja Vidic. 

"Paul Pogba adalah pemain hebat. Kemampuannya memang bukan mencetak 25 gol selama satu musim. Dia bisa menciptakan situasi di dalam lapangan dan mungkin dia dapat mencetak 10 atau 15 gol. Dia adalah pemain potensial dan berkualitas," pria asal Serbia itu menambahkan. 

"Menurut saya, dia juga melakukan beberapa hal bagus pada musim ini. Dia mungkin memang belum memberikan yang terbaik, tetapi dia telah memainkan 40 pertandingan dan hal tersebut menunjukkan seberapa penting kehadirannya di dalam lapangan," tutur Nemanja Vidic. 

 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer