Sukses


Terungkap, Isi Kado Jose Mourinho untuk Pelatih FC Rostov

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan bingkisan kado untuk pelatih FC Rostov, Kurban Berdyev, setelah kedua tim bertanding pada ajang Liga Europa, di Old Trafford, 17 Maret lalu. 

Pertandingan itu berakhir 1-0 untuk Manchester United. Hasil tersebut membuat FC Rostov tersingkir setelah kalah agregat 1-2 lantaran pada pertemuan pertama mereka bermain 1-1. 

Bingkisan kado yang diberikan Jose Mourinho terungkap dalam salah satu foto yang diunggah Hibberts Daily Sports. Setelah pertandingan, Jose Mourinho secara khusus menghampiri ruang ganti FC Rostov dan memberikan kotak bingkisan hitam kepada Kurban Berdyev. 

Jose Mourinho saat memberikan bingkisan kado untuk pelatih FC Rostov. (Daily Mail).

Menurut Daily Mail, isi kotak itu adalah replika trofi Liga Europa yang dimodifikasi dengan adanya lambang Manchester United pada permukaan depan. Trofi replika tersebut merupakan apresiasi Jose Mourinho kepada Kurban Berdyev. 

Replika trofi Liga Europa yang menjadi kado Jose Mourinho untuk pelatih FC Rostov. (Daily Mail).

Jose Mourinho dan Kurban Berdyev pertama kali saling berhadapan di ajang Liga Champions 2009-2010. Ketika itu, Jose Mourinho, yang masih menangani Inter Milan menghadapi Rubin Kazan, yang dilatih Kurban Berdyev. 

Pada musim tersebut, Jose Mourinho berhasil mengantarkan Inter Milan menjadi juara Liga Champions. Berdasar memori indah itulah, Jose Mourinho ditengarai tidak melupakan salah satu rivalnya, yakni Kurban Berdyev. 

Pada 16 besar Liga Europa, Manchester United akan menghadapi wakil Belgia, Anderlecht. Pertandingan leg pertama bakal berlangsung di Constant Vanden Stock Stadium, 14 April mendatang, sementara laga leg kedua akan berlangsung di Old Trafford, satu pekan berselang. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer