Sukses


Radja Nainggolan Tolak Tawaran Menggiurkan dari Chelsea

Bola.com, Roma - Gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan, mengungkapkan, sempat mendapat tawaran dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, ketika itu sang pemain menolak dan tetap bertahan di AS Roma.

Radja Nainggolan menunjukkan permainan apik setelah berlabuh di AS Roma pada 1 Juli 2014. Sepanjang musim 2016-17, Radja Nainggolan telah mengemas 12 gol dan empat assist dari 43 penampilan di berbagai kompetisi. Statistik impresif itu tak ayal membuat Chelsea sangat menginginkan pemain berdarah Batak tersebut berada di Stamford Bridge.

"Itu benar. Saya telah berbicara dengan Antonio Conte. Chelsea benar-benar tertarik dan ingin membeli saya. Namun, kita harus membuat pilihan dalam hidup. Saya memiliki musim yang baik di AS Roma. Ketika jendela terbuka, kita akan berbicara mengenai hal ini," kata Radja Nainggolan.

"Saya menonton banyak pertandingan di Premier League. Rekan-rekan senegara saya banyak yang bermain di sana. Premier League adalah liga terbaik di dunia," ujar Radja Nainggolan.

Media-media Inggris memberitakan Chelsea masih belum menyerah mendapatkan Radja Nainggolan. Tim arahan Antonio Conte itu kabarnya bakal menawarkan gaji 7,5 juta euro (Rp 107,80 miliar) per tahun kepada sang pemain pada jendela transfer musim panas 2017.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer